Selasa, 24 November 2009

Kreasi Kue dan Cake Buah


Cake dan kue yang dicampur dengan aneka buah sudah pasti enak dan menyegarkan. Apabila di atasnya diberi agar-agar. Sangat cocok dipakai sebagai pencuci mulut setelah bersantap. Ada juga kue yang memakai buah, namun lebih 'ringan' dan cocok dijadikan kudapan saat minum teh, sebut saja kue talam pisang dan talam ubi. Segarnya buah dipadu dengan gurihnya santan membuat kue-kue ini tidak akan terlupakan.

Buku ini berisi 22 resep aneka kue buah, lengkap dengan cara membuatnya yang mudah diikuti. Dilengkapi juga dengan aneka tip membuat kue buah.
Cake Lemon * Cake Buah Gulung * Cake Buah Ceri * Cake Apel Kayu Manis * Cup Cake Pisang Keju * Cake Manisan Buah Campur * Roll Cokelat Buah Peach * Cup Cake Stroberi * Cake Durian Monthong * Fruity Brownies Kukus * Cake Kurma Lapis Moca * Pineapple Cake * Cocktail Cake * Moscovis Kukus Aroma Jeruk * Pai Apel Klasik * Cake Pisang Cokelat Kukus * Talam Kelapa Muda * Talam Ubi Jagung Manis * Pai Nanas * Cake Ketan Cokelat * Stroberi Kukus * Cake Pandan Pisang Ambon Kukus

Penulis : TimDapurDemedia
Ukuran : 15 x 23 cm
Tebal : 48 hlm.
Penerbit: Demedia Pustaka
ISBN : 979-47-77-0
Harga : Rp 18.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar